Kamis, 15 November 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL KELENJAR GETAH BENING


Khasiat Ace Maxs Sebagai pengobatan tradisional kelenjar getah bening Tanpa tindakan medis kemoterapi dll

Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Di Sini

pengobatan tradisional kelenjar getah bening Ace Maxs terbuat dari dua hasil alam berkhasiat yang memiliki keajaiban dalam membasmi sel kanker yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama tersebut diolah dengan teknologi modern tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun sehingga menghasilkan produk unggulan multikhasiat yang mempunyai keampuhan luar biasa sebagai pengobatan tradisional kelenjar getah bening dan mengatasi berbagai jenis penyakit kanker dan tumor lainnya, serta aman dikonsumsi semua umur. Sehingga Ace Maxs menjadi andalan orang indonesia dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kanker.
Pada kulit manggis terdapat senyawa antikanker yang disebut Xanthones. Xanthones ini tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthones memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia), kanker hati dan kanker kelenjar getah bening. Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Kandungan yang paling berkhasiat dalam Ace Maxs sebagai pengobatan tradisional kelenjar getah bening adalah daun sirsak. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan senyawa annonaceous acetogenins sebagai zat anti kanker yang kekuatannya 10.000 lebih besar melebihi kandungan kemotherapi yang sering dilakukan pada ilmu kedokteran dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu juga memicu peningkatan stamina yang bisa membuat tubuh lebih kuat menyerang sel kanker. Mengatasi penyakit kanker secara tradisional dengan dua bahan tropis ini merupakan terobosan terbaru dunia pengobatan tradisional dalam mengentaskan angka kematian akibat kanker.

Berikut Testimoni Ace Maxs Sebagai pengobatan tradisional kelenjar getah bening

Nama           : Sembiring Pelawi
Umur            : 40 tahun
Asal              : Jakarta
Profesi          : Wiraswasta
Penyakit       : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai pengobatan tradisional kelenjar getah bening, penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Itulah merupakan salah satu bukti khasiat Ace Maxs sebagai pengobatan tradisional kelenjar getah bening terbaik, aman dan tanpa efek samping. Selain mampu mengatasi penyakit kanker kelenjar getah bening, Ace Maxs juga mampu mengatasi berbagai macam penyakit lainnya seperti : kanker, stroke, darah tinggi, gagal ginjal, dan masih banyak yang lainnya.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar